Menu

Slide

Thursday 16 February 2017

ARTIKEL USAHA TOKO BANGUNAN

ARTIKEL USAHA TOKO BANGUNAN
ABSTRAK
Karya tulis ini menjelaskan tentang peluang usaha bisnis Toko Bangunan. Di mana bisnis toko bangunan sangat menguntungkan bagi pengusaha itu sendiri. Untuk peluang usaha di bidang ini, selain butuh modal lumayan besar juga harus mempunyai jiwa bisnis yang tidak main-main. Margin keuntungannya sangat besar. Seiring bisnis properti yang terus maju, maka daya saing juga lumayan ketat, dan tak heran jika kegagalan datang pada orang yang membuka toko bangunan dengan modal yang tanggung/ bahkan kecil sekali. Biasanya bisnis ini dijalani oleh orang-orang kalangan menengah ke atas, tapi ada juga orang kalangan bawah yang ikut mencoba bisnis ini.
Semua tergantung niatan dan tekad yang kuat untuk membuka suatu bisnis. Jika mental minim atau bahkan tidak mempunyai mental bisnis, seseorang tak akan berani mencoba bisnis dan apalagi bisnis seperti diatas. Sekalipun bisa, tetapi mental dan jiwa yang kurang biasanya akan mengalami kegagalan.

PEMBAHASAN
Manusia pasti selalu membutuhkan makan, pakaian dan papan, ternyata dapat  menciptakan berbagai peluang usaha yang menjanjikan. Bisnis makanan, bisnis pakaian serta bisnis properti menjadi contoh peluang usaha yang muncul seiring dengan permintaan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.
Salah satu bisnis yang saat ini berkembang pesat yaitu bisnis properti, kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal menjadikan peluang usaha ini dicari masyarakat. Saat ini peluang usaha properti, tidak hanya fokus membangun rumah dan menjualnya saja. Masih banyak peluang dalam binis properti yang dapat dicoba, salah satu bisnis yang mendukung kebutuhan properti seperti bisnis bahan bangunan juga memiliki prospek pasar yang cukup besar. Karena selama masih ada pembangunan rumah, kantor, sekolah, serta gedung lainnya, bahan bangunanlah yang selalu jadi incaran.
Usaha Toko Bangunan bagi beberapa orang mungkin sudah tak asing lagi. Seiring perkembangan teknologi dan pembangunan, toko bangunan adalah satu-satunya incaran beberapa kontraktor dan perorangan yang sedang ingin membangun rumah, sekolah, kantor, ataupun gedung-gedung lainnya.
            Kenapa tidak mau mengeluarkan modal jika inginnya mendapat keuntungan yang besar? Jadi tunggu apalagi untuk membuka usaha, dan tak ada salahnya bagi kamu-kamu yang sudah mempunyai tekad dan jiwa bisnis yang besar untuk membuka usaha toko bangunan.
            Sekian dulu artikel ini saya buat, kurang lebihnya mohon maaf. Jangan lupa follow me! Terimakasih.

No comments:

Post a Comment