Menu

Slide

Tuesday 26 April 2016

Download Film Super Didi 2016 full movie

Super Didi ( 2016 )

Sinopsis Super Didi ( 2016 )


Director: Hadrah Daeng Ratu, Adis Kayl Yurahmah
Writers: Budhita Arini
Stars: Vino G. Bastian, Karina Nadila, Anjanique Renney, Aviela Reyna, Ira Maya Sopha, Mathias Muchus, Sandy Andarusman, Bayu Oktara, Bang Tigor, Mike Lucock, Zilly Larasati, Joe P Project, Tizza Radia, Verdi Solaiman

Sinopsis Tentang SUper Didi

Film komedi keluarga Indonesia berjudul “Super Didi” ini merupakan film yang tentang seorang pria bernama Arka ( Vino G. Bastian ) yang berprofesi sebagai seorang arsitek dengan karir yang bagus serta cemerlang. Arka yang sudah menikah dengan Wina ( Karina Nadila ) dan memiliki 2 orang anak perempuan. Suatu ketika Wina akan berangkat pergi ke Hong Kong dan memberikan amanah kepada sang suami, Arka untuk menggantikan perannya sebagai ibu bagi anak-anak mereka serta aktivitas Wina selama dia tidak ada.

Arka harus mengurus anak-anak dari pagi hingga malam dengan menemani mereka pergi berangkat sekolah serta kegiatan sehari-hari buah hati. Selain itu Arka juga harus pergi ke arisan ibu-ibu sosialita yang biasa dihadiri oleh Wina. Demi istri serta anak-anaknya, Arka harus berusaha keras untuk melakukan yang terbaik bagi keluarganya.


Jadwal Tayang :
- Tayang Bioskop: Mulai 21 April 2016
- Genre: Drama, Comedy, Family
- Companies: Muti Didi Film
- Official: twitter.com/Film_SuperDidi
- MPAA Rating: PG


Untuk Download Film Super Didi Full Movie di tunggu yakk !!
Untuk Trailer Ada dibawah ini:

From me, to you, with love :))

No comments:

Post a Comment